Berita

//

Pangdam II Sriwijaya Tinjau Kebun Pertanian Rahma

2023-10-02 01:27:28 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil didampingi Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa meninjau Kebun Rahma milik KOdim 0406 Lubuklinggau, Rabu (27/9/2023). 
Acara dimulai dengan peninjauan Kebun Rahma Kodim 0406 MLM oleh Pangdam II Sriwijaya beserta istri didampingi Pj Wali Kota, Dandim, Kapolres, Ketua DPRD, dan pejabat Pemkot Lubuklinggau lainnya.
H Trisko Defriyansa dalam kesempatan itu mengatakan sinergi antara Pemkot Lubuklinggau dengan Forkopimda dalam menjalankan roda pemerintahan serta menjaga kondusifitas masyarakat Kota Lubuklinggau telah terjalin sejak lama.
Pemkot Lubuklinggau sambungnya menyampaikan apresiasi terhadap Pangdam II Sriwijaya yang sudah bersedia berkunjung ke Kota Lubuklinggau sekaligus meninjau hasil kerja Kodim 0406 bersama forkopimda Kota Lubuklinggau.
"Selamat datang kepada Bapak Pangdam beserta istri. Semoga pengalaman kunjungan ke Kota Lubuklinggau dapat berkesan dan nantinya dapat kembali lagi ke Kota Lubuklinggau,” ucapnya.
Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil juga memberikan apresiasi kepada Kodim 0406 dan Forkopimda Kota Lubuklinggau yang selalu bekerjasama demi kemajuan dan kepentingan masyarakat Kota Lubuklinggau.
Terkait stunting, TNI sudah melaksanakan banyak sekali kegiatan upaya penanggulangan dan pencegahan, melalui dapur masuk sekolah, pemberian bantuan dan lain sebagainya.
Ia juga mengingatkan kepada para anggota TNI dan Polri tentang netralitas saat Pemilu mendatang.
"Kalau ada purnawirawan yang kampanye pake atribut TNI atau Polri, tugas kita TNI yang mengingatkan kepada pihak terkait,” tegasnya.
Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.
Turut hadir, Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat dan Pejabat Pemkot Lubuklinggau yang sempat hadir.(*/ars)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1956
  • Kemarin 3215
  • Minggu ini 10324
  • Bulan Ini 5171
  • Total 926901

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?